Tuesday, September 28

Best Leader Factory

Berdasar persyaratan Vision Mission and Framework; Leadership Development Program, Program Implementation and Execution; Leaders Born from Within, dan Business Impact, Telkom pantas dikukuhkan selaku Best Leader Faktory 2020. Ini sebab Telkom dilihat mempunyai pengendalian talenta yang struktural dan berkaitan, memberikan dukungan arah vital perusahaan dan ada loyalitas emosional beberapa eksekutif dan manajemen senior perusahaan dalam peningkatan talenta itu.

“Terima kasih ke pelaksana dan team juri yang sudah memberi animo pada cara Telkom dalam pengendalian human capital. Penghargaan ini tidak cuman jadi satu animo untuk kami, dan juga selaku kalibrasi untuk mengenali jika Telkom sudah ada di lajur yang pas terutamanya dalam cetak leader terhebat hari esok untuk perusahaan,” terang Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi di Jakarta (1/12). agen bola online terpercaya

Dalam interviunya bersama Majalah SWA di Jakarta minggu kemarin, Afriwandi menjelaskan jika sekarang ini Telkom tengah berubah jadi perusahaan telekomunikasi digital yang konsentrasi pada tiga domain usaha, yaitu digital connectivity, digital basis, dan digital serviss. Bersamaan dengan hal itu, Telkom memerlukan alih bentuk dalam creating leaders yang sanggup me-lead digital business. Karena itu, Telkom mengambil beberapa anak muda agar bisa sesuaikan dengan kompetensi baru yang diperlukan.

“Anak muda ini ialah modal Telkom untuk cetak digital talenta. Dari 25 ribu pegawai TelkomGroup, seputar 14.500 atau 58% salah satunya ialah anak muda,” papar Afriwandi.

career development di mana Telkom mengambil bakat berdasar kapabilitas; performnce management sistem yaitu lakukan ulasan dan meningkatkan kemampuan bakat Telkom yang diperlukan sesuai perkembangan; dan penghargaan management yaitu membuat mekanisme remunerasi untuk pegawai.

error: Content is protected !!